Hotman Paris sindir Sunan Kalijaga agar stop berkoar koar!

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 21:26 WIB
Hotman Paris sindir Sunan Kalijaga ( twitter.com/@intipseleb  )
Hotman Paris sindir Sunan Kalijaga ( twitter.com/@intipseleb )

URBAN BEKASI- Serangan dari pengacara Hotman Paris sudah mulai diluncurkan untuk Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry Irawan dan juga keluarga. Selaku penggagas lembaga pendampingan hukum 911 Hotman menyebutkan jika berkas perkara sudah p21 di Kejaksaan Negeri Jawa Timur.

Dan bukti-bukti yang disodorkan Venna Melinda pun sudah lengkap. Hotman Paris Hutapea adalah sosok advokat yang dikenal tidak gentar menghadapi siapapun lawannya.

Selaku kuasa hukum Venna Melinda dalam kasus pidana KDRT dengan tersangka Ferry Irawan kini Hotman Paris Pun semakin berada di atas angin paska berkas perkara Ferry dinyatakan p-21 alias sudah lengkap dan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jawa Timur.

Baca Juga: Komen Soal Ketiak Basah Jennie Blackpink, Chateez Panik Instagramnya Diblok Sang Idola?

Ia pun meminta agar Sunan Kalijaga yang menjadi kuasa hukum Ferry Irawan untuk berhenti berkoar-koar di layar kaca.

“Bukti-bukti yang diajukan oleh Venna Melinda melintas sudah memenuhi syarat. Mereka sebelumnya berkoar-koar bahwa seolah-olah gara-gara P19 makanya saya selalu bilang kepada tim sana daripada berkoar-koar dengan nenek-nenek kompres belum di Jakarta. Sementara ke Surabaya praktis hampir tidak pernah jadi apa yang dikejar adalah biar masuk TV”-ujar Hotman Paris dalam wawancara tersebut.

Dengan lengkapnya berkas perkara pidana KDRT Ferry Irawan Hotman pun menyebutkan jika dirinya siap bertempur di ruang sidang untuk membela Venna dan mematahkan bantahan pihak Ferry Irawan.

Baca Juga: 4 Larangan Ketika Perayaan Nyepi Tiba, Tidak Boleh Nyalakan Lampu Hingga Tidak Bersetubuh

Bagi Hotman dengan ditahannya Ferry selama hampir 2 bulan sudah menunjukkan kemenangan besar Venna atas laporan polisi yang telah dibuatnya terkait tuduhan KDRT.

Karena itulah Hotman pun mengklaim dengan sekali argumen hukum dan kesaksian di pengadilan nanti Ferry beserta timnya tidak bisa berkutik. Menanggapi pernyataan Hotman Paris Sunan Kalijaga tentu berjaga-jaga dengan berbagai argumen pembelaan hukum Ferry.

Sunan mengaku siap beradu bukti di pengadilan untuk menghadapi Venna Melinda. Dari kabar Hotman Paris yang angkat bicara terkait berkas perkara pidana KDRT Ferry Irawan yang sudah p21 di Kejaksaan Negeri Jawa Timur.

Baca Juga: Jangan Salah! Ini Dia 3 Adab yang Harus Dilakukan Saat Ziarah Kubur Sebelum Bulan Puasa!

Tak hanya pernyataan tajam Hotman Paris terkait berkas perkara KDRT saja yang membuat heboh pengacara yang dikenal nyentrik dalam hal gaya dan juga tajam dalam langkah kasusnya juga memiliki sisi menarik lainnya.

Rupanya Hotman Paris Pun memiliki minat dalam dunia tarik suara. Hal ini pun juga terlihat dari upayanya dengan meluncurkan single terbaru. bahkan yang membuat menarik dalam launching single terbarunya tersebut dibanjiri banyak artis***

Editor: Arifka Brilliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X