Tanggapan Verrel Bramasta Soal Sidang Perdana Venna Melinda! Tidak Ingin Ikut Campur

- Rabu, 22 Maret 2023 | 16:33 WIB
 Verrel bramasta memberikan komentar atas kasus ibunya Venna Melinda. (:https://youtu.be/YZoFqJOgph0)
Verrel bramasta memberikan komentar atas kasus ibunya Venna Melinda. (:https://youtu.be/YZoFqJOgph0)


Urban-bekasi.com Setelah Venna Melinda mengalami kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap dirinya kini mereka akan menjalani sidang atas kasusnya. Lantas bagaimana tanggapan Verrel bramasta anak dari Venna melinda mengenai kasus ibunya? Simak penjelasan berikut

Setelah di wawancarai oleh wartawan verrel bramasta mengungkapkan tanggapannya atas kasus ibunya Venna Melinda. Berdasarkan keterangan yang ia berikan dia tidak pernah mengikuti persoalan ibunya tersebut, karena saat berkumpul bersama keluarga, ibunya tidak pernah membahas tentang masalahnya.

"Perkembangan kasus mama aku gak terlalu ngikutin karena setiap ketemu mama juga nggak ngebahas soal itu, kita lebih bahas hal - hal yang kayak ntar puasa mau gimana, mau umroh kapan lebih ke hal yang happy - happy lah". Kata Verrel Bramasta dikutip dari youtube Cumicumi (22/3).

Baca Juga: Pengguna Wajib Tahu! Ini Dia Penyebab Tiba-Tiba Laptop Mati Saat Digunakan!

Sejak kasus ini diangkat ternyata Verrel ngga terlalu ikut campur dengan kasus ibunya. Ia sepenuhnya mengandalkan kepada pihak - pihak berwenang untuk menangani kasus Venna. Dari sumber yang sama verrel mengatakan "Biar waktu yang membuktikan seperti apa hasilnya".

Usai di tanyai oleh wartawan mengenai kondisi ibunya, kabarnya sekarang keadaan Venna sudah mulai membaik. "Alhamdulillah sekarang mama sudah mulai membaik seperti yang aku bilng hari ini ke Bali, keluarga mamah kan orang Bali untuk merayakan hari ini, dan sudah kembali berktivitas lagi" Kata Verrel.

Verrel juga mengungkapkan bahwa ibunya telah sempat mendatangi psikolog. Dan ia berharap agar sang ibu kembali sehat bukan hanya secara jasmani tapi jiwanya juga bisa lebih baik lagi.

Baca Juga: Review Jujur Set Top Box CBM 81TH, Harga Mulai 200 Ribuan Langsung Dapat Spek Gahar!

Sebagai anak pertama dan juga laki - laki, Verrel sangat paham dengan kondisi ibunya yang menjelang Ramadhan ini malah mendapat masalah seperti ini.

Menurut ia momen Ramadhan ini pas untuk bisa berkumpul dan mendekatkan diri dengan keluarga terutama Ibunya. Tak hanya itu ternyata Verrel sudah memberikan kode kepada ibunya, Venna agar bisa berbuka puasa atau quality time dimana.

Verrel juga sudah merencanakan tentang apa yang akan ia lakukan selama ramadhan nanti bersama ibunya dan keluarga."Di ajak jalan - jalan, diajakin seneng - seneng lah, gimana sih kita ngebahagiain orang tua lah dengan cara seperti itu" ucap Verrel.

Baca Juga: Bingung Pilih Mana? iPhone 11 vs iPhone Xr di Tahun 2023

Jadi kesimpulannya verrel tidak akan ikut campur dengan Kasus ibunya, ia hanya ingin memantau perkembangannya bagaimana dan selalu mensupport dan mendukung ibunya meskipun kasus ini ia anggap sebagai aib keluarga yang sudah kesebar ia berharap semoga dijadikan pembelajaran bagi masyarakat indonesia." Yang baik - baiknya di ambil yang buruk - buruknya jangan dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi untuk mamah" imbuh Verrel.***

Editor: Fildzah Tsania Ghossani

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagu Terbaru Tiara Andini – Tega

Sabtu, 3 Juni 2023 | 11:18 WIB
X