Geger! Ini Alasan Billar Berikan Tanah Seluas 1300 Meter Untuk Lesti

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:17 WIB
Billar Berikan Tanah Seluas 1300 Meter Untuk Lesti Di Daerah Jakarta Selatan (instagram.com/@rizkybillar)
Billar Berikan Tanah Seluas 1300 Meter Untuk Lesti Di Daerah Jakarta Selatan (instagram.com/@rizkybillar)

URBAN BEKASI - Kesal selalu dihujat oleh netizen, billar berikan tanah untuk lesti yang di unggah ke media sosial pribadi milik billar.

Banyak sekali komentar negatif yang dilayangkan kepadanya, seperti dianggap riya, sombong dan pamer harta.

Hujatan demi hujatan terus menimpa billar hingga membuat dirinya kesal dan billar juga pernah dianggap menumpang hidup dengan lesti tetapi billar menepis dugaan itu semua.

"meskipun, katakanlah kita artis atau kita dari kalangan siapa, bukan berarti itu menjadikan anda bisa seenaknya, menjadikan anda halal nih untuk kami-kami ini dihujat," ucap billar saat di wawancarai oleh awak media.

Baca Juga: Kepergok Ria Ricis Ketika Bawa Wanita ke Kamar, Teuku Ryan Angkat Bicara : Gak Usah Nuduh yang Nggak-Nggaklah

"daripada anda mengotori jari anda, mengotori hati anda dengan melakukan hate speech, hate comment, mending kalian lakukan hal-hal positif," sambung suami dari lesti
tersebut.

Billar memberikan sebidang tanah seluas 1300 meter yang berada di daerah jakarta selatan, seakan ingin membuktikan jika kabar numpang hidup dengan lesti hanya omong kosong saja.

Tanah dengan luas cukup besar ini dipersembahkan billar untuk masa depan bersama istri tercintanya, lesti.

Momen yang diunggah pada media sosial pribadi milik billar ini menuai pro dan kontra karena billar sempat membawa-bawa permasalahan soal kabarnya yang dianggap numpang hidup dan ternyata bisa memberikan sebuah rumah mewah untuk lesti.

Halaman:

Editor: Mohamad Rezky F

Sumber: youtube @intens indigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X