Geram! Ini Alasan Farhat Abbas Layangkan Somasi Untuk Bunda Corla, Netizen : 'Seneng Banget Bikin Orang susah

- Rabu, 25 Januari 2023 | 22:03 WIB
Farhat Abbas Layangkan Somasi Untuk Bunda Corla (youtube.com/@intensindigo instagram.com/@corla_2)
Farhat Abbas Layangkan Somasi Untuk Bunda Corla (youtube.com/@intensindigo instagram.com/@corla_2)

URBAN-BEKASI.C0M - Pasca bunda corla pulang ke indonesia, banyak terjadi kontroversi yang menerpa bunda corla padahal niatnya datang ke indonesia hanya sekedar liburan dan bertemu dengan para fansnya, ternyata dibalik itu semua farhat abbas layangkan somasi untuk bunda corla.

Walaupun bunda corla telah berhasil menghibur dan mengait hati para fansnya yang berada di indonesia tak sedikit netizen yang berpendapat negatif akan dirinya, belum
lama ini artis nikita mirzani berani membongkar asal usul gender bunda corla dan sekarang giliran farhat abbas ikut mengecam bunda corla karena tampil vulgar.

Pengacara kontroversi ini tak segan melontarkan teguran keras agar bunda corla berubah dan memberi contoh yang baik karena menyangkut budaya yang ada di indonesia dan harus menjunjung tinggi harkat dan martabatnya sebagai seorang perempuan.

Baca Juga: Janjian Bertemu Pria yang dikenal Lewat Medsos, Siswi SMP ditemukan Tewas di Kebun Kosong

"ya kalau bunda seorang wanita ya pasti dia punya kewanitaan yang menjunjung tinggi harkat dan martabat kepribadian dia, terutama bangsa indonesia," ucap farhat abbas saat di wawancarai oleh awak media.

"kami memberi saran dan menegur seiring dengan terangkatnya markat harkat martabat keluargamu, kemudian dirimu tolong juga angkat harkat dan martabat wanita indonesia," sambung pengacara kontroversial itu.

Ternyata, setelah berkoar-koar akan melayangkan somasi terhadap bunda corla, farhat abbas kini secara tegas membeberkan kembali mengenai surat resmi somasinya. Farhat abbas mengaku tidak akan main-main mengancam bunda corla secara serius dan jika somasi ini dihiraukan, farhat abbas mengancam akan ada konsekuensi hukum bagi bunda corla.

Baca Juga: Breaking News! Farhat Abbas Somasi Bunda Corla

"kemarin kan hanya pernyataan saya di instagram, tapi kali ini adalah resmi LSM Hajar," Ucap farhat abbas ketika di wawancarai kembali oleh awak media.

Halaman:

Editor: Fildzah Tsania Ghossani

Sumber: youtube @intens indigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X