Baim Wong dan Reza Rahadian Terlibat dalam Film Berbalas Kejam, Mengisahkan Trauma dan Balas Dendam

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:57 WIB
Baim Wong dan Reza Rahadian Terlibat dalam Film Berbalas Kejam, Mengisahkan Trauma dan Balas Dendam (Instagram / bb69_channel)
Baim Wong dan Reza Rahadian Terlibat dalam Film Berbalas Kejam, Mengisahkan Trauma dan Balas Dendam (Instagram / bb69_channel)

URBAN BEKASI - Film dengan judul Berbalas Kejam, dikeluarkan oleh Amazon Original yang akan diperankan oleh Baim Wong dan Reza Rahadian.

Film yang memiliki judul bahas Inggris Innocent Vengeance, yang diperankan oleh Baim Wong dan Reza Rahadian menceritakan tentang rasa trauma dan balas dendam.

Tidak hanya Baim Wong dan Reza Rahadian, aktris cantik Laura Basuki juga ikut ambil peran dalam film ini.

Disutradarai dan ditulis oleh Teddy Soeriaatmadja (Lovely Man), film ini mengikuti kisah Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun setelah keluarganya dibunuh di depan matanya.

Baca Juga: Viral Bocah Pesan Barang Olshop Hingga Rp2 Juta Rupiah Hingga Ibunya Linglung Tak Berdaya

Perjalanan seorang pria yang hancur dengan misi balas dendam pun membawa Adam ke momen penentuan antara melepaskan untuk melangkah maju atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah diketahuinya.

“Pada intinya film ini mempertanyakan sisi manusiawi kita ketika menghadapi sebuah kehilangan. Ini adalah kisah balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakternya dan akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya,” ujar sutradara Teddy Soeriaatmadja, dalam siaran pers.

Berbalas Kejam akan bergabung dalam koleksi tayangan-tayangan Prime Video dari Indonesia.

Pelanggan Prime Video di Indonesia dan di lebih dari 240 negara dapat menyaksikan Berbalas Kejam secara eksklusif mulai Kamis, 16 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Mohamad Rezky F

Sumber: infoseleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X