10 Bulan Menikah, NA Baru Menyadari Bahwa Suaminya Adalah Seorang Wanita

- Jumat, 24 Juni 2022 | 03:53 WIB
Erayani
Erayani

URBAN-BEKASI.COM - Media sosial sempat digemparkan dengan pengakuan seorang wanita berinisial NA di akun twitternya. NA menceritakan bahwa ia telah ditipu oleh Ahnaf Arrafif. Setelah menikah selama 10 bulan NA akhirnya mengetahui bahwa Ahnaf Arrafif adalah seorang perempuan.

Kejadian berawal di saat NA bertemu dengan Ahnaf Arrafif di aplikasi kencan online (Tantan). Dalam profil Ahnaf Arrafif menuliskan berusia 28 tahun dan seorang dokter. Selain memperkenalkan diri sebagai dokter kepada korban, Ahnaf Arrarif mengaku seorang pengusaha batu bara kepada keluarga NA.

Ahnaf Arrafif langsung mendatangi rumah NA dan melamar NA di depan kedua orangtua NA kemudian keduanya memutuskan untuk menikah. Ahnaf Arrafif ini seringkali dimintai identitas oleh NA dan pihak keluarga, namun Ahnaf Arrfif selalu beralasan jika kartu identitasnya sedang diurus karena hilang. Oleh sebab itu mereka melangsungkan pernikahan secara tidak sah atau menikah sirih.

Setelah menikah, kedua orangtua NA merasa curiga kepada Ahnaf Arrafif, sebab Ahnaf Arrafif tidak pernah membuka pakaiannya di depan sang istri (NA) meski mereka telah sah menjadi suami istri dan terkuaklah bahwa Ahnaf Arrafif ini ternyata seorang perempuan yang bernama Erayani. Dan Ahnaf Arrafif ini ternyata bukanlah seorang dokter atau pengusaha seperti yang dikatakannya kepada NA dan kedua orangtua NA.

Baca Juga: Partai Gelora: Parpol Pro Jokowi Munculkan Kembali Presiden Tiga Periode Dalam Bentuk Baru

Mengaku sebagai seorang dokter, Ahnaf Arrafif pernah melakukan mal praktek saat NA sakit. Ahnaf Arrafif menyuntikan infus kepada NA meski ia tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Bahkan Ahnaf Arrafif ini pernah mencoba membawa NA ke sungai Lematang untuk percobaan pembunuhan dan pernah mengurung NA selama 4 bulan rumah salah satu temannya Ahnaf Arrafif dan sama sekali tidak boleh berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Ahnaf Arrafif dan NA pun pernah melakukan hubungan layaknya suami istri. NA mengaku selama berhubungan suami istri matanya ditutup dengan kain serta lampu kamar dimatikan.

Baca Juga: Inilah Pengertian Haji dan Umrah yang wajib diketahui. Simak penjelasannya!

Editor: Aldirafi Gani

Terkini

Ardhito Pramono : Izinkan Saya Untuk Kembali

Jumat, 10 Juni 2022 | 18:48 WIB
X