Keistimewaan AC Multi Split Daikin Inverter

- Jumat, 26 Mei 2023 | 14:32 WIB
 AC Daikin AC Inverter Hemat Listrik  Sumber foto : daikin.co.id
AC Daikin AC Inverter Hemat Listrik Sumber foto : daikin.co.id

URBAN-BEKASI.COM – Jenis AC multi split merupakan keluaran produk dari Daikin dimana AC tersebut adalah AC jenis seri inverter yang memang multi split dan hanya ada di inverter.

Namun jenis AC multi split ini hanya mempunyai satu outdoor kompresor akan tetapi ada komponen indoor-nya dan yang sering dipakai adalah pada apartemen.

Jenis AC multi split ini biasanya digunakan pada apartemen yang dimana untuk penempatan outdoor sangat sedikit dan terbatas, sedangkan pada AC multi split dari Daikin mempunyai keunggulan.

Dikutip dari kanal youtube Selka Id keunggulan dari AC multi split adalah lebih murah dari pada untuk beli satu set indoor dan outdoor AC biasa.

Baca Juga: Inilah Aplikasi Note Gratis Tanpa Gangguan Iklan yang Bikin Kamu Jadi Rajin Mencatat

Misalkan memerlukan 2 AC untuk dua ruangan karena kalau beli dua AC indoor dan  outdoor itu lebih mahal dari pada beli yang multi split,  jadi satu outdoor 2 indoor pastinya lebih murah dan juga lebih hemat tempat.

Untuk pemasangan outdoor nya kalau misalkan seperti apartemen itu biasanya untuk memasang outdoor nya ruangan nya sangat kecil sehingga digabung dengan AC  biasa.

AC multi split ini juga sudah menggunakan sistem hemat listrik dengan inverter yang dimana mampu menghemat listrik sampai 50%.

Pada umumnya terdapat  tombol yang dapat dipencet pada bagian remote AC  tentang cara dan fungsi pemakaiannya.

Selain itu keunggulan dari AC multi split adalah panjang pipanya bisa sampai 35 meter untuk dua indoor, kalau misalkan satu set yang biasa itu rata-rata bisa 25-30 meter lumayan lebih panjang bisa sampai 5 meter.

Baca Juga: Inilah Aplikasi Note Gratis Tanpa Gangguan Iklan yang Bikin Kamu Jadi Rajin Mencatat

Kebanyakan orang yang memakai AC multi split ini adalah apartemen yang di mana memang jarak dan ruangannya tidak terlalu besar.

Pada pemakaian untuk apartemen  AC multi split sudah cukup karena tidak memerlukan space yang luas sehingga dengan pemasangan AC split  jadi lebih efektif dan maksimal.

Berdasarkan penelusuran Urban Bekasi koneksi dari AC multi split itu hanya ada satu tipe outdoor dimana hanya ada dua keluaran indoor, sedangkan kalau tipe yang diatasnya bisa sampai 3 koneksi.

Halaman:

Editor: Andini Putri

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi HP Terbaik Hanya 2 Jutaan Saja

Senin, 5 Juni 2023 | 10:44 WIB
X