Rekomendasi Charger Wireless Terbaik untuk HP Android dan iPhone 2023!

- Senin, 5 Juni 2023 | 10:10 WIB
 Ilustrasi Charger Wireless  Sumber foto dan artikel: YouTube @Kantong Ajaib
Ilustrasi Charger Wireless Sumber foto dan artikel: YouTube @Kantong Ajaib

URBAN BEKASI – Perkembangan smartphone charger dengan teknologi wireless kini sudah tidak asing lagi di telinga pengisian daya nirkabel yang memanfaatkan fitur magnetic ini dirasa lebih cepat dan aman dibanding menggunakan adaptor charger kapal biasa yang juga terkesan lebih ribet.

Nah dengan banyaknya produk charger wireless yang beredar di pasaran saat ini, pasti kalian bingung kan mau pilih mana yang terbaik. Tidak usah khawatir karena di sini akan memberikan 5 rekomendasi charger wireless terbaik untuk HP Android maupun iPhone.

I WC 0002

Pilihan pertama untuk kalian yang mencari charger wireless murah terbaik dengan daya pengisian 10 watt charger yang satu ini memiliki sensor yang sudah di-upgrade untuk mengisi daya HP iPhone maupun Android.

Baca Juga: Review AC portable 1/2 PK Terbaik: Midea MPHA-05CRN7

Bahkan tidak perlu melepas case yang dipakai charger magnetic ini sudah berfungsi dengan baik dengan ketebalan key hingga 8 mm UC 002 juga merupakan produk yang bebas radiasi sehingga aman untuk digunakan kebutuhan sehari-hari.

Jarak khawatir akan pengaruh jaringan joseus merakit wireless charger ini dengan kemampuan identifikasi cerdas sehingga tidak akan mengganggu sinyal 00210 watt dijual di pasaran dengan harga 75.000 rupiah saja.

Wireless Charger Bazos Wireless Charger

Charger wireless yang satu ini memiliki material PC dengan output maksimal 15 watt dapat mengenali daya secara cerdas dengan fitur auto switch pengisi daya ponsel wireless ini dapat mencegah pengisian daya yang berlebih.

Baca Juga: Review AC portable 1/2 PK Terbaik: Midea MPHA-05CRN7

Potensi suhu tinggi nggak akan terjadi ketika menggunakan base seri ini karena terdapat sensor pelindung dengan suhu otomatis bawaannya mendukung nirkabel berstandar Qi produk ini kompatibel dengan adaptor quick charge dan Power delivery.

Untuk perangkat Apple maupun Android baseo seri ini juga sudah mendukung pengisian daya untuk perangkat berdaya rendah seperti lampu earphone TWS ataupun yang lainnya menggunakan adaptor dengan kepala charger USB type C baseus wireless charger 15 watt. Ini ditawarkan dengan harga 169.000 rupiah.

Shell Plus PC Plus TPO Basica Charger Wireless

Charger wireless produk wireless charger murah terbaik selanjutnya datang dari basic key yang hadir dengan berbagai varian warna dan LED indikator memiliki standar Qi basic charger wireless compatible untuk HP Android maupun iPhone.

Halaman:

Editor: Andini Putri

Sumber: YouTube Kantong Ajaib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun 2023, Apakah iPhone XR Masih Layak Beli?

Sabtu, 23 September 2023 | 22:15 WIB

ASUS ROG Ally Z1 Kapan Rilis di Indonesia?

Sabtu, 23 September 2023 | 19:15 WIB

Review Laptop Gaming Legion Slim 5i

Sabtu, 23 September 2023 | 19:00 WIB

Samsung Resmikan Perilisan Galaxy Terbarunya

Sabtu, 23 September 2023 | 18:44 WIB
X